Dengan adanya Internet, kita dapat berbagi ilmu dengan mudah, tak perlu jauh-jauh keluar negeri ataupun sampai ke ujung dunia.

Minggu, 01 Mei 2011

Lihat Password pada Mozilla firefox

Hai bos-bos dan agan-agan sekalian, kalian pingin tau gimana cara mengetahui password yang disimpan di Mozilla, inilah caranya masbro dan mbak sist semua, dan ini juga trik hacking paling mudah selama ini, bukannya pingin menjadikan kalian anak nakal seperti hacker-hacker itu loh, cuma pingin ngasih tau aja buat berjaga-jaga kalian, agar kalian hati-hati dalam bermain internet di warnet-warnet yang kalian suka, agar tidak sembarangan menaruh password anda kedalam mozilla.

Sebelum itu, pastikan dulu kalian menggunakan mozilla, jika kalian belum memiliki mozilla, download sekarang disini dan segeralah instal mozilla kalian kedalam komputer kalian.

Setelah itu kalian akan melihat tampilan mozilla seperti gambar dibawah ini :
Setelah itu pilih tool atau alat yang berada di menu paling atas dan cari kata pengaturan.
Lalu akan muncul seperti ini dan klik kata sandi tersimpan,

Jika ada yang menyimpan sandi pada mozilla, maka kalian bisa melihat semua sandi yang tersimpan dalam mozilla. Terima kasih, semoga Ilmu ini bermanfaat bagi kalian.




Paper AirplaneKindle Wireless Reading Device, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology - includes Special Offers & Sponsored ScreensaversWasting LightThe King's Speech


Tidak ada komentar:

Posting Komentar