Dengan adanya Internet, kita dapat berbagi ilmu dengan mudah, tak perlu jauh-jauh keluar negeri ataupun sampai ke ujung dunia.

Rabu, 13 April 2011

Membuat Halaman Facebook dan Dan juga bagaimana cara pengaturannya

Sahabat-sahabat sekalian mungkin kalian udah nggak asing lagi ngelihat page atau halaman facebook yang ada difacebook, bahkan para pebisnis pun sekarang sudah tidak asing lagi menggunakan media ini untuk sarana bisnis bagi perusahaannya. Dan kalian mau tau Cara membuat page tersebut, langsung aja klik disini. Setelah itu, disana kalian akan melihat pilihan Kategori yang akan menjadi pilihan kalian, klik di pilihan kategori yang kalian pilih, misalkan komunitas, isi nama page yang kalian inginkan. Centang ditulisan "Saya menyetujui Ketentuan Halaman Facebook dan klik deh kata Memulai.


Dan kalian pun akan tertuju dengan halaman anda, setelah itu klik suka atau like dalam page anda, Unggah gambar yang sesuai dengan page anda, setelah itu kalian akan melihat kolom bertuliskan "tambahkan kotak suka", klik disana dan simpan page anda. Setelah itu anda boleh membuat sesuka kalian, tinggal kalian mengundang teman-teman kalian kedalam page agan.

Jika kalian ingin merubah atau mengatur page kalian, klik sunting pengaturan dipojok kanan atas page anda. Disana kalian akan menemukan berbagai pengaturan untuk page anda. Atur sesuai dengan yang agan ingin dan agan sukai. Disetiap selesai pengaturan, jangan lupa aga simpan pengaturan agan tersebut, karena kalau agan lupa menyimpannya, hanya akan kembali ke pengaturan yang sebelumnya.

Kalau agan ingin merubah akun agan menjadi page agan, agan bisa liat di Akun agan, dan pilih Gunakan Facebook sebagai Halaman. Untuk pengaturan-pengaturan yang lain, akan saya bahas lagi dipertemuan yang akan datang, misalkan mengatur aplikasi yang agan inginkan atau apapun yang bisa menjadikan Tambahnya Ilmu untuk kita semua, kalau agan punya masukan moho dikoment ya,,,,,,, Berhubung saya segera berangkat kerja dan waktu sangat limit, cukup sampai disini dulu ya agan ya,,, :D.

Kindle Wireless Reading Device, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl TechnologyKindle 3G Wireless Reading Device, Free 3G + Wi-Fi, 3G Works Globally, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl TechnologyThe King Of Limbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar