Dengan adanya Internet, kita dapat berbagi ilmu dengan mudah, tak perlu jauh-jauh keluar negeri ataupun sampai ke ujung dunia.

Jumat, 15 April 2011

Pengaturan Halaman Facebook

Melanjutkan posting yang kemarin, karena kemarin keburu kerja, dan sekarang pun keburu ngantuk :D. Dan daripada keburu ngantuk, mending langsung kita mulai ke topik kali ini.

Mengatur halaman Facebook, pertama kita buka halaman facebook milik kita. Setelah itu klik sunting halaman seperti tertera pada gambar diatas.


Setelah kita masuk kita akan kedapatan seperti ini :

Itulah menu-menu pilihan kalian, tapi bukan menu makanan lho ini :D, kalian kan kalau menu makanan paling hafal banget,  :D
Lanjutkan lagi,
  1. Pengaturan anda : pengaturan ini untuk mengatur kita dalam hal untuk mengatur ketika kalian komentar atau posting di page mau selalu tetap menjadi kalian atau menjadi halaman kalian.
  2. Kelola izin : jika kalian klik maka akan muncul seperti ini disini kalian bisa mengatur pengaturan kalian yang kalian mau, jadi kalian bisa atur semau kalian dsini.
  3. Informasi umum : ini merupakan pengaturan tentang info kita, misalkan mau dimasukkan deskripsi tertentu tentang page kita, atau akan dimasukkan alamat web kita, disinilah tempatnya.
  4. Foto Profil : kalau ini kayaknya saya nggak perlu ngejelasin lagi deh. Masalahnya pasti kalian semua juga udah tau kan gunanya, yang pastinya buat pengaturan poto profil dari page kita itu aja kok.
  5. Unggulan : nah disini kita akan mengatur halaman mana yang akan ditampilkan di page kita, dan juga bisa menampilkan siapa pemilik page itu.
  6. Pemasaran : ini bukan penasaran lho :D  , nah disini kita akan ditampilkan dengan bagaimana kita memasarkan page kita.
  7. Kelola Admin : kalian bisa mengangkat admin kepada orang yang kalian pilih dan kalian percaya. Ingat,, jangan sampai memberikan admin kepada yang belum kita kenal, karena admin pun bisa menurunkan Owner page.
  8. Aplikasi : kalian bisa menggunakan aplikasi yang sudah facebook sediakan dan juga kalian bisa memasukkan aplikasi yang kalian minati kedalam page anda.
  9. Seluler : kalian bisa memasukkan no ponsel anda ke facebook
  10. Wawasan : dengan menu ini kalian bisa melihat curve perkembangan page kalian.
  11. Bantuan : jika belum jelas silahkan tanya disini dengan cara klik menu yang ini :D .
  12. Karena saya sudah ngantuk silahkan anda mencoba aja, jika ada pertanyaan, silahkan anda bertanya di komen saja :D        
Untuk lebih lanjutnya, silahkan mengikuti perkembangan blog ini, dengan cara menjadi follower diblog ini. Terima kasih, dan met apa aja deh

.Apple iPod touch 32 GB (4th Generation) NEWEST MODELPaper AirplaneHarry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 (Three-Disc Blu-ray / DVD Combo + Digital Copy)HDMI Cable 2M (6 Feet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar